Senin, 28 November 2016

Sebuah panduan pemula untuk terbang Quadcopter




Apakah Anda pernah punya kesempatan untuk terbang quadcopter? Jika tidak, Anda tidak memiliki ide bagaimana menarik untuk terbang mesin ini dengan akurasi presisi, menggunakan remote kontrol. Namun, setelah Anda mencoba untuk terbang satu, Anda akan menghadapi banyak masalah di awal. Hal ini karena jenis mesin udara sangat canggih dan memerlukan sejumlah trial-error dan upaya untuk menguasai skill of penanganan itu sempurna. Apakah Anda telah mencoba keberuntungan Anda terbang salah satu atau Anda belum mengambil satu Anda pertama di udara, artikel ini akan membantu Anda mempelajari dasar-dasar terbang dan memperbaiki keterampilan Anda sehingga Anda dapat sangat menikmati hobi ini.

Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menguasai seni menguji coba untuk mengesankan orang lain atau hanya memiliki waktu yang besar terbang recreationally harga hp asus.

Bagian dan kontrol

Pertama-tama Anda perlu untuk memperoleh pengetahuan tentang berbagai suku cadang dan komponen quadcopter dirakit dengan. Terutama ada tiga bagian dari quadcopter:

· Remote kontrol

· Baling-baling

· Built-in kamera

Remote kontrol atau pemancar memungkinkan pilot untuk mengontrol quadcopter dan mengubah pengaturan yang sesuai dengan tingkat keahlian Anda. Perangkat ini memerlukan baterai untuk beroperasi. Baling-baling berputar dan membuat itu mengambil off; semakin cepat ini berputar, semakin cepat bergerak. Quadcopter terdiri dari empat baling-baling. Kamera adalah bagian opsional untuk banyak quadcopters yang dirancang hanya untuk bersenang-senang. Namun, jika helikopter Anda dilengkapi dengan kamera, Anda harus sangat berhati-hati dalam penanganan karena banyak tabrakan dan arahan gagal upaya mungkin melanggar lensa kamera dan membuat tidak berguna.

Ada empat kontrol yang memungkinkan seseorang untuk manuver quadcopter di udara. Ada dikenal sebagai roll, pitch, yaw dan mencekik. Roll dan pitch membuat mesin-mesin yang bergerak kiri atau kanan dan ke depan atau ke belakang masing-masing. Sebagaimana jelas dari nama, roll membuat quadcopter roll. Yaw, di sisi lain, berarti berputar mesin kiri atau kanan. Throttle digunakan untuk menyesuaikan ketinggian kendaraan di udara. Anda dapat memindahkannya ke depan atau ke belakang.

Modus penerbangan

Remote kontrol dilengkapi dengan beberapa tombol yang dapat ditekan untuk menyesuaikan penerbangan mode. Pada dasarnya ada dua mode penerbangan yang tersedia dengan quadcopter setiap: manual dan otomatis. Dalam modus manual, bila Anda memiringkan helikopter menggunakan kontrol roll dan kemudian melepaskan tongkat, helikopter tidak akan kembali ke posisi awal. Sebaliknya, itu akan tetap miring ke sudut mana Anda meninggalkan tongkat. Di sisi lain, dalam modus auto penerbangan itu auto-tingkat sendiri kembali ke sikapnya asli setelah tongkat yang berpusat.

Pastikan Anda berlatih dan bereksperimen dengan helikopter Anda untuk mempelajari semua kontrol terpisah sebelum pindah ke bagian berikutnya. Jika Anda tidak akrab dengan kontrol, Anda tidak akan mampu terbang quadcopter dalam damai. Itu akan baik bergerak terlalu cepat atau pergi ke atas dan memukul langit-langit. Juga, melihat bagaimana perlahan-lahan Anda perlu throttle untuk mengambil mesin dari tanah dengan aman dan ahli.

Anda juga perlu ingat bahwa quadcopter memiliki sisi depan dan belakang. Jika quadcopter menghadapi Anda, kontrol yang disebutkan di atas adalah beralih. Jika sebelumnya mendorong tongkat kanan ke kiri membuat mesin roll ke kanan, seka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar