Senin, 02 Januari 2017

Semua Tentang Kesalahan Registry pada Windows



Windows Registry adalah database penting dalam komputer Anda yang menyimpan semua opsi, pengaturan dan konfigurasi dari setiap perangkat keras, aplikasi, dan program di komputer Anda. Setiap kali Anda menginstal perangkat lunak pada komputer Anda, nilai-nilai dan pengaturan yang tertanam ke dalam Registry Windows, di mana Anda dapat di kemudian hari pergi ke mengkonfigurasi pengaturan ini atau melakukan langkah-langkah pemecahan masalah yang diperlukan dalam kasus yang mereka hadapi atau menyebabkan masalah jasa sewa drone surabaya.



Contact Peron:
Idris Setiawan
Jl Manyar Sabrangan 8B/15A, Surabaya
WA/Telp/SMS : 083831821800 // 087702609786
Sebuah registri buruk dipertahankan dapat menyebabkan banyak masalah pada komputer Anda. Tidak hanya akan memperlambat komputer Anda, tetapi juga akan membuat kesalahan yang akan menyebabkan beberapa aplikasi dan program tidak berjalan dengan baik.
Penyebab
Untuk menghindari kesalahan registri, itu akan membantu untuk mengetahui apa tindakan umum dapat menyebabkan mereka.
* Menghapus aplikasi atau program tidak benar dapat meninggalkan fragmen entri registry yang dapat menyebabkan masalah dengan proses start-up komputer Anda.
* Men-download file atau menginstal apapun yang mungkin memiliki virus, Trojan dan spyware kemungkinan besar akan menyebabkan kesalahan registri. entri mereka pada Windows Registry lebih sulit untuk menghapus secara manual, dan menghapus mereka dapat menyebabkan penyebab yang disebutkan di atas. Mereka juga dapat mengubah asosiasi file dan bahkan mencegah file executable membentuk benar berfungsi.
* Kesalahan juga bisa berasal dari menjaga terlalu banyak file yang tidak perlu dan program. Mereka dapat menggunakan sumber daya sistem Anda tanpa menyebabkan manfaat nyata untuk sistem komputer.
3 Jenis paling umum
Blue Screen of Death - ini adalah jenis yang paling umum dari kesalahan registri. Hal ini terjadi ketika registri Anda telah benar dikonfigurasi pengaturan, yang menyebabkan komputer crash dan menampilkan kesalahan layar biru sering.
DLL Kesalahan - Jenis lain yang umum dari kesalahan registri, ini terjadi sebagai akibat dari file yang hilang DLL yang membantu menjalankan file executable dari satu atau lebih aplikasi. Karena itu, pesan kesalahan yang sering akan pop-up di komputer Anda, dan beberapa aplikasi akan memperlambat, membekukan, atau gagal untuk menjalankan.
Start-up Kesalahan - Registry start-up kesalahan bisa terjadi ketika ada item start-up yang hilang atau tidak benar dikonfigurasi. Mereka juga dapat disebabkan oleh virus dan malware. Ini dapat memperlambat komputer Anda selama boot-up dan kadang-kadang bahkan mencegah komputer Anda dari mulai naik.
Tips untuk Mencegah dan Mengatasi Kesalahan Registry
* Ketika menghapus program dan aplikasi membentuk komputer Anda, tidak hanya menghapusnya. Uninstall mereka benar dari Control Panel> Add or Remove Programs. Jika tidak ada pilihan untuk menghapus program dari sini, Anda mungkin harus menggunakan removal atau uninstall alat membentuk produsen perangkat lunak.
* Scan komputer Anda secara teratur untuk menyingkirkan virus dan malware.
* Jangan download file, dokumen, game, program atau aplikasi lain dari situs yang tidak sah. Banyak download ini membawa bersama mereka Trojan yang akan menanamkan entri pada Registry Windows Anda.
* Selalu memiliki registry back-up sehingga Anda dapat memulihkan mereka dalam kasus Anda menemukan kesalahan sistem.
Apa yang harus dilakukan saat komputer Anda memiliki kesalahan registri yang perlu diperbaiki?
* Dalam kasus komputer Anda sudah memiliki kesalahan registri, adalah mungkin untuk secara manual mengedit pengaturan pada registri Windows komputer Anda. Namun, sementara sebagian besar sistem operasi Windows termasuk alat-alat yang dapat melakukan hal ini (melalui msconfig), tidak bijaksana untuk mencoba memperbaikinya kecuali Anda seorang profesional atau Anda memiliki pengetahuan tentang bagaimana melakukannya. Mengedit entri registry Anda tidak benar dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut ke komputer Anda daripada mengatasinya.
* Anda juga dapat menggunakan gratis alat pembersih registri yang dapat didownload secara online. alat pembersih registri akan mulai dengan memindai registri Anda untuk kesalahan apapun. Mereka kemudian akan memperbaiki hilang ekstensi file dan menghapus entri registry yang tidak lagi diperlukan untuk memperbaiki kesalahan yang ada dan mencegah mereka dari menimbulkan lebih banyak masalah untuk registri Anda.
* Ketika semuanya gagal, Anda dapat mencari bantuan dari seorang profesional untuk melakukan instalasi ulang lengkap dari program yang menyebabkan masalah pada komputer Anda. Dalam kasus yang lebih buruk, Anda mungkin harus meminta untuk seluruh sistem operasi harus diinstal ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar