Selasa, 14 Februari 2017

The Joy of Toner


Lebih banyak orang sekarang memiliki printer dan mencetak dokumen mereka sendiri, foto, dan surat-surat lainnya. Ini menggunakan banyak tinta dan toner yang mahal dan menggunakan banyak sumber daya alam untuk menghasilkan. Ada cara mudah untuk meningkatkan efektivitas printer dan untuk menghemat toner yang menambahkan hingga tabungan besar dan berkontribusi terhadap upaya konservasi.
Jangan menggunakan teks "Bold" kecuali itu sebenarnya diperlukan. Hal ini menguras cartridge toner lebih cepat karena praktis menggandakan jumlah yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan cetak.
Tinjau pengaturan printer. Set "kualitas rendah" dan "hitam dan putih" sebagai pengaturan default. Terlalu sering satu lupa untuk mengubah pengaturan sebelum menekan tombol cetak dan limbah toner. Dengan memiliki mereka preset, tabungan dilakukan bagi pengguna 
contoh surat lamaran kerja.
Memanfaatkan Eja-cek dan alat pengolah kata lain untuk mencegah kesalahan yang akan membutuhkan cetakan kedua. Ini lebih penting dan merupakan langkah sederhana yang sering terlupakan.
Gunakan Print Preview sebelum benar-benar mencetak dokumen. Orientasi tata letak kadang-kadang dapat dibalik untuk menghemat tinta dan kertas. Gunakan kertas yang tepat untuk proyek tersebut. Beberapa makalah yang lebih menyerap daripada yang lain dan menyedot tinta toner. Sebelum membeli kertas, baca informasi pada kemasan untuk menjadi pembeli informasi.
Ketika mencetak dari web, mencari "Print Friendly" pilihan. Jika itu tidak tersedia, copy dan paste informasi, kemudian menghapus iklan dan teks yang tidak diinginkan lainnya bahwa limbah toner dan kertas.
Matikan printer ketika tidak digunakan. Panas yang dihasilkan dari listrik dapat mengeringkan cartridge dan toner yang dikandungnya. Pertimbangkan untuk menggunakan "draft" pilihan untuk menggunakan dokumen satu waktu. Saat mencetak arah dan hal-hal lain yang hanya akan digunakan sekali atau yang informasi pakai, Draft cetakan lebih ringan dan menggunakan toner lebih sedikit.
Menjaga printer bersih. Gunakan kit pembersih yang dapat dibeli di toko peralatan kantor atau bawa ke pengalaman teknisi secara teratur. Periksa Print opsi Current Page untuk mencetak hanya halaman (s) yang Anda butuhkan daripada mencetak seluruh file atau dokumen. Ini akan menghemat banyak toner, kertas dan uang.
Menyelidiki pengaturan printer. Kebanyakan printer laser memiliki Toner Save mode yang mengurangi jumlah toner yang digunakan untuk setiap halaman yang dicetak. Setiap printer dan pengguna berbeda, membutuhkan pengaturan individu dan resolusi cetak.Terlepas dari siapa yang mencetak dokumen, toner dapat dilestarikan dengan berolahraga pemikiran dan oleh sedang dipersiapkan.
Rekomendasi di atas mengambil hanya beberapa saat setiap tetapi akan menghemat sejumlah besar uang dan tinta toner seumur hidup printer. Dengan toner mahal hari ini dan isi ulang tinta, sangat penting dan merupakan hal yang bertanggung jawab untuk melakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar