Cara Mudah Belajar Bahasa Gratis Dan Lengkap

Internet telah memberi kita peluang besar untuk belajar bahasa, dan peluang untuk masa depan benar-benar luar biasa. Di masa lalu, belajar bahasa mengharuskan kita untuk membeli buku dan belajar untuk diri kita sendiri (tanpa suara, umpan balik, atau interaksi) atau mengambil pelajaran (yang bisa mahal dan tidak nyaman). Peningkatan teknologi dan akses Internet telah memberi kami banyak peluang untuk meningkatkan pengalaman belajar bahasa kami, Jev Edukasi Online menjadi situs belajar online yang lengkap dan gratsi.


Tentu saja, pendidikan sendiri (atau menambah waktu kelas atau guru Anda dengan latihan tambahan) membutuhkan disiplin dan motivasi. Tidak ada yang akan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan, tetapi Anda. Cobalah untuk tetap berpegang pada rencana pelajaran yang Anda buat. Jangan melekat padanya setiap hari. Seiring waktu, Anda dapat memberikan basis gratis dalam bahasa target Anda.

Ada banyak situs web pribadi yang didedikasikan untuk bahasa tertentu. Bahasa populer seperti Prancis, Spanyol dan Jepang memiliki banyak pilihan untuk pemula dan tingkat menengah. Bahkan ada situs web dengan buku pelajaran, pelajaran gratis dan sumber daya dalam bahasa yang kurang dipelajari. Untuk banyak bahasa yang menarik minat Anda, Anda memiliki sesuatu, jadi lihatlah sekeliling.

FSI adalah salah satu metode pengajaran bahasa terbesar yang diajarkan secara teratur. Banyak kursus lama mereka sekarang tersedia dalam kursus bahasa FSI online gratis. Kursus-kursus ini gratis karena dibuat oleh pemerintah AS dan merupakan milik umum. Sebagian besar suaranya sudah usang dibandingkan dengan kursus baru, tetapi metode ini sangat bagus. Cara yang bagus untuk belajar bahasa secara gratis.


Ada banyak situs sumber di Internet, seperti forum bahasa, blog, situs penpal, dan podcast. Semua sumber daya ini merupakan tambahan yang bagus untuk buku Anda, buku pelajaran, kelas, atau metode bahasa lainnya. Mereka menyediakan audio, video, kosakata hidup, pantun nasehat dan komunikasi dengan siswa lain dan penutur asli.

Jangan lupa perpustakaan untuk buku dan kaset bahasa atau koleksi CD yang paling umum. Banyak perpustakaan memiliki kursus pengantar, setidaknya dalam rekaman atau CD. Semua perpustakaan memiliki buku bahasa besar. Perpustakaan sering menjadi sumber materi pembelajaran bahasa gratis yang tak terlupakan.

Waspadai hal ini dan gunakan beberapa saran dalam artikel ini dalam jumlah kecil sebagai tambahan untuk pengajaran atau metode bahasa lainnya. Cobalah menambahkan banyak audio dan video untuk benar-benar mendengar bahasa, dan terhubung dengan siswa dan pembicara lain melalui forum, blog, dan teman.

Menggabungkan berbagai pendekatan dapat menciptakan sinergi yang meningkatkan efektivitas pengajaran universal atau metode bahasa. Gunakan sumber daya gratis ini untuk mendapatkan pengalaman belajar bahasa yang paling efektif dan menyenangkan!

Ron jatuh cinta dengan membaca Spanyol, Perancis, Swedia, Cornish, Esperanto dan lainnya untuk waktu yang lama. Pelajari cara belajar bahasa Anda sendiri dengan bantuan penasihat pembelajaran bahasa. Panduan bahasa ini mencakup ulasan dan rekomendasi untuk metode dan produk pengajaran bahasa, tautan ke sumber daya online, tips untuk meningkatkan waktu dan efisiensi Anda, dan artikel pembelajaran bahasa. pendidikan.

Subscribe to receive free email updates: